Rapat online dengan whatsapp? Siapa takut.

Rapat online menjadi hal yang sudah lumrah dilakukan oleh organisasi ataupun bahkan sebuah lembaga. Fasilitas yang sering mereka gunakan sebelum whatsapp adalah Facebook. Ya, mereka sering menggunakan facebook untuk rapat online karena fasilitas facebook yang memungkinkan dijalankan dari laptop atau PC. Selain itu facebook juga mengijinkan membuat group dalam fasilitas chating nya sehingga hanya orang yang diundang saja yang dapat berinteraksi dalam pembicaraan. Sementara itu whatsapp dirasakan kurang baik untuk rapat online  mengingat agak sulit menggunakan whatsapp dengan laptop atau PC.

Tetapi seiring dengan perkembangannya, kini whatsapp menyediakan fasilitas yang sangat menarik sehingga rapat online dengan whatsapp menjadi sesuatu yang menjadi trend di dunia organisasi. Salah satu fasilitas yang memungkinkan seseorang untuk ber Whatsapp an dengan PC atau laptop, seperti ketika menggunakan android ataupun handphone.

Adapun langkah untuk mengaktifkan nya adalah:

1. Buka https://web.whatsapp.com/

2. Di dalam layar akan nampak kode sebagaimana  terlihat pada gambar berikut:

3. Pidailah kode yang ada di layar laptop atau PC tersebut dengan dengan hanphone Anda, caranya aktifkan WA di handphone Anda lalu klik whatsapp web  (perhatikan gambar di bawah )


4. Setelah terpindai maka otomatis akun whatsapp Anda sudah login di whatsap versi webiste seperti gambar di bawah dan Anda sudah bisa Wa nan dengan PC atau laptop. Browser yang dapat digunakan adalah browser google chrome. Selamat mencoba.




posted under |

1 comments:

Unknown said...

Hubungi kami : 0858 5917 0323 (wa), untuk rental webex, Rp. 200.000,-/2 jam, 25.000/jam tambahan, mudah-murah dan jelas memuaskan serta aman. sampai dengan 100 participant. Untuk rapat-rapat online anda, lintas operating sistem.

Post a Comment

Older Post Home

Popular Posts


Komentar Terbaru